12:47
0
Stately Dallas home with elegant interior design by Ellen GrassoSelamat datang di galeri kami menampilkan megah ini, rumah Dallas yang indah, yang diciptakan oleh Ellen Grasso & Sons.

Sebuah cantik rumah keluarga tradisional dengan beberapa elemen kontemporer, terasa nyaman akrab tapi memancarkan gaya progresif. Permukaan eksterior adalah campuran dari dua batu yang berbeda dari Tennessee, Apple Orchard dan Tennessee Field.

Apple Orchard memiliki peach dan emas nada dengan beberapa coklat, sedangkan Tennessee Lapangan terdiri dari warna abu-abu. Pintu mahoni menciptakan udara mengundang sebagai salah satu pendekatan.

Eksterior kebanyakan tradisional mengaburkan interior lebih kontemporer, yang mengarah ke mengejutkan dan menyenangkan saat memasuki rumah. Nada cerah, sangat hati-hati, dan penyebaran inovatif bahan tradisional mendefinisikan karakteristik rumah.

Carilah terkena sinar pencocokan built-in rak dan lemari. Carilah berseni diukir rincian langit-langit. Carilah kehangatan menyenangkan yang berasal dari gabungan tekstur dan pengaturan furnitur. Kebanyakan dari semua, mencari rasa yang kaya keindahan abadi. Rumah cocok di lingkungan tradisional tanpa terang-terangan mengumumkan desain kontemporer dalamnya.

Fotografi oleh Danny Piassick
Desain arsitektur oleh Charles Isreal.

The sophisticated, metropolitan family room connects the owners to their backyard, letting in lots of light from two directions. The sunlit space holds a symmetrical array of seating before large fireplace wall, next to the patio at right.
Canggih, metropolitan ruang keluarga menghubungkan pemilik untuk halaman belakang mereka, membiarkan banyak cahaya dari dua arah. Ruang yang diterangi matahari memegang array simetris tempat duduk sebelum dinding perapian besar, di samping teras di sebelah kanan.
Luxurious sitting room features four matching striped, dark wood frame chairs orbiting around a cushion topped ottoman coffee table. White fireplace stands at center, flanked by a pair of minimalist tables below wall mirrors.
   Ruang duduk yang mewah memiliki empat pencocokan bergaris, gelap kursi bingkai kayu mengorbit di sekitar bantal atasnya meja kopi Utsmaniyah. Perapian putih berdiri di tengah, diapit oleh sepasang meja minimalis bawah cermin dinding.

The bright kitchen is loaded with white cabinets and thoughtful details, including granite countertops all around. Island features dining space courtesy of dark stained wood bench, while stainless appliances add touch of contrast. Dapur yang cerah penuh dengan lemari putih dan rincian bijaksana, termasuk granit countertops di sekitar. Island memiliki ruang makan milik gelap bernoda bangku kayu, sedangkan peralatan stainless menambahkan sentuhan kontras.

Metropolitan styled dining room with an array of button tufted custom chairs around a solid dark wood table at center. Soft blue walls surround a chandelier, reflected in the full height tiled mirror. Metropolitan bergaya ruang makan dengan berbagai tombol berumbai kursi khusus di seluruh meja kayu gelap yang solid di pusat. Dinding biru lembut mengelilingi lampu, tercermin dalam tinggi penuh ubin cermin.
Lush beige master bedroom with hidden indirect lighting to show off the linen ceiling. Custom leather, glass-topped bedside tables and foot stools add to the luxury. Lush beige master bedroom dengan pencahayaan tidak langsung tersembunyi untuk memamerkan langit-langit linen. Kustom kulit, meja berlapis kaca samping tempat tidur dan bangku kaki menambah kemewahan.

Carrera marble countertops on the dual white cabinet vanities stand out in this pristine bathroom. Wall sconces punctuate the stuttered mirrors, while large window at left provides natural lighting. Meja marmer Carrera pada kesombongan kabinet putih ganda menonjol di kamar mandi ini murni. Wall sconce menekankan cermin tergagap, sementara jendela besar di sebelah kiri memberikan pencahayaan alami.

Laundry room features whimsical yellow patterned tile flooring beneath white cabinetry with black countertop. White brick tile wall completes the bright look.Ruang cuci fitur aneh kuning ubin lantai bermotif bawah lemari putih dengan meja hitam. Putih dinding bata genteng melengkapi tampilan yang cerah.

This playful kids space features an office environment centered around a custom designed craft table with ample storage for supplies. White cabinetry contrasts with black tabletop and dark stained hardwood flooring.Ini ruang anak-anak bermain fitur lingkungan kantor yang berpusat di sekitar meja kerajinan yang dirancang khusus dengan penyimpanan yang cukup untuk persediaan. Lemari putih kontras dengan meja hitam dan lantai kayu keras berwarna gelap.

Looking out from the wide glass living room doors, we see the fully furnished patio, replete with space for dining and relaxing. Second fireplace here stands with large stone surround beneath a dark wood ceiling.Melihat keluar dari lebar pintu ruang kaca, kita melihat teras fully furnished, penuh dengan ruang untuk makan dan santai. Perapian kedua di sini berdiri dengan surround batu besar di bawah langit-langit kayu gelap.

Looking inward from the patio, we see the fearless blending of indoor and outdoor space, with a full dining set and wicker conversation furniture standing next to stone fireplace and grilling area.Mencari ke dalam dari teras, kita melihat campuran takut ruang indoor dan outdoor, dengan mengatur makan dan percakapan furniture rotan penuh berdiri di samping perapian batu dan memanggang daerah.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment